Buku The Digital Photography Book - Jilid 2 Harga Promo

Rp 107.950,-


Nama Produk
Buku The Digital Photography Book - Jilid 2 Harga Promo
Deskripsi Produk :
Diobral Belanja Disini The Digital Photography Book - Jilid Promo Ok Punya
Ulasan Editorial

Sudah muak dengan hasil foto yang lumayan ? Sudah bosan mengamati majalah fotografi dan berpikir. Kapan fotoku bisa seperti ini? Buku ini adalah solusi Anda!
Scott Kelby menjelaskan premis brilian buku ini: Saat Anda dan saya hunting foto. Anda bertanya kepada saya. Ketika saya memakai lampu kilat. latar di belakang orang yang saya foto menjadi hitam. Bagaimana mengatasinya? Saya tidak akan menceramahi Anda tentang rasio lampu kilat atau membahas tentang sinkronisasi lampu kilat dan bla bla bla. Saya hanya akan menjawab. Rendahkan kecepatan rana Anda ke 1/60 detik. Itu akan menyelesaikan masalah Anda. Beginilah cara kerja buku ini: Anda dan saya hunting foto bersama-sama dan saya menjawab segala pertanyaan Anda. memberi saran. dan membagi ra-hasia yang saya pelajari persis seperti yang saya lakukan kepada seorang temantanpa penjelasan teknis dan petuah-petuah ala teknisi foto. Ini bukanlah buku teoriyang dipenuhi jargon-jargon membingungkan dan konsep-konsep mendetail. Ini adalah buku tentang tombol mana yang harus ditekan. seting mana yang harus digunakan. dan kapan menggunakannya. Lewat hampir dua ratus trik fotografi yang paling banyak diikuti. buku ini membuat Anda dapat mengambil foto yang jauh lebih baik. lebih tajam. lebih berwarna. dengan kualitas seorang fotografer profesional. Setiap halaman memuat satu konsep yang akan membuat foto Anda lebih bermutu. Setiap kali Anda membaliknya. Anda akan menemukan trik. tool. dan setingan baru. persis seperti yang digunakan fotografer profesional. Sekarang. ambilan gambar Anda pun siap bertransformasi: dari sekadar jeprat-jepret kilat ke karya seni yang layak dipajang di galeri.

Detail Produk:
Judul Buku: The Digital Photography Book - Jilid | Penulis: Scott Kelby | Penerbit: SERAMBI | Halaman: 37 hal | ISBN: 978-979-04-575-4 | Ukuran: x 3 cm | Berat: Gram#Buku The Digital Photography Book - Jilid 2 Harga Promo



#Buku The Digital Photography Book - Jilid 2 Harga Promo

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

SHARETHIS

 
ibs(idblogsite)