Buku Otak. Otak Sehat 2. Stroke. Kanker Otak. Tumor Otak. Parkinson. Pikun Terlaris

Rp 252.730,-


Nama Produk
Buku Otak. Otak Sehat 2. Stroke. Kanker Otak. Tumor Otak. Parkinson. Pikun Terlaris
Deskripsi Produk :
Beli Sekarang Otak. Otak Sehat 2. Stroke. Kanker Otak. Tumor Otak. Parkinson. Pikun Terlaris Promo
Agar Otak Sehat 2

Kenapa ya kasus kanker otak makin banyak akhir-akhir ini?
Apa benar otak kita bisa kehilangan pelumas?
Otak kuat seumur hidup apakah mungkin?

Salah satu rahasia panjang umur terbesar yang harus dipelajari lah merawat otak seumur hidup dengan makanan bergizi dan kebiasaan hidup sehat!

Otak lah organ yang paling penting karena peranannya dalam hampir semua kegiatan yang dilakukan oleh tubuh manusia. Kegiatan-kegiatan itu mencakup bergerak. merasa. berpikir. berbicara. emosi. berkhayal. membaca. menulis. berhitung. melihat. dan mendengar. Tugas yang beraneka ragam itu masing-masing dikerjakan dengan koordinasi yang kompleks dari bagian-bagian otak.

Untuk dapat melakukan pekerjaannya dengan baik. otak membutuhkan oksigen dalam jumlah besar. Walaupun beratnya hanya 2.5 persen dari berat tubuh. persen oksigen dan bahan gizi yang masuk ke tubuh. digunakan oleh otak. Berbeda dengan otot. otak tidak mampu menyimpan zat gizi. Agar dapat bekerja terus. otak harus senantiasa mendapat pasokan oksigen dan gizi melalui aliran darah.

Akan tetapi otak kita juga bisa terkena penyakit akibat gaya hidup yang kurang sehat. Contohnya saja kanker atau tumor otak dan penyakit Parkinson. Kanker otak sangat berbahaya dan menyebabkan kematian. Sedangkan penyakit Parkinson yang dapat memengaruhi cara otak mengoordinasikan gerakan otot di berbagai bagian tubuh ini dapat menyerang siapa saja.

Parkinson bukan penyakit keturunan dan hingga kini belum diketahui secara pasti apa faktor pencetus terjadinya penyakit ini. Penyakit ini terutama didapati p pasien berusia di atas 40-50 tahun. Namun ternyata di Indonesia tercatat Parkinson justru terjadi p usia di atas tahun. Stadium awal penyakit ini memang menunjukkan gejala yang samar sehingga sulit dikenali. Butuh waktu cukup lama hingga Parkinson menunjukkan gejala khas seperti gemetaran p tangan. Gawat bukan?

Sebenarnya langkah..#Buku Otak. Otak Sehat 2. Stroke. Kanker Otak. Tumor Otak. Parkinson. Pikun Terlaris



#Buku Otak. Otak Sehat 2. Stroke. Kanker Otak. Tumor Otak. Parkinson. Pikun Terlaris

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

SHARETHIS

 
ibs(idblogsite)