Buku 7 Malam di Maroko - Dini M. Kusmana Kualitas TOP

Rp 67.056,-


Nama Produk
Buku 7 Malam di Maroko - Dini M. Kusmana Kualitas TOP
Deskripsi Produk :
Jual Malam di Maroko - Dini M. Kusmana Kualitas TOP Murah
Judul Malam di Maroko Buku Baru
No. ISBN 986020325392
Penulis Dini M. Kusmana
Penerbit Gramedia Pustaka Utama 66.000 (20%)
Tanggal terbit Juni -
Jumlah Halaman 204
Berat Buku 500 gram
Jenis Cover Soft Cover
Kategori Pariwisata
Text Bahasa Indonesia

SINOPSIS BUKU - Malam di Maroko

Sebuah palang melintang. menghalangi masjid. Aku dan suamiku David mendekat dengan santai. mengucapkan assalaamualaikum. yang dijawab lantang oleh kedua pria penjaga masjid. Saat akan meneruskan langkah. salah satu penjaga merentangkan tangan. Jemarinya menyentuh David. memintanya mundur dan pergi.

Kami muslim! David protes. Wajah Eropa suamiku selalu menjadi masalah. Impian untuk shalat di rumah Allah kerap terhambat karena orang tidak percaya dia muslim.

Di sisi lain. kehangatan penduduk dengan mudah mengalir. Bahkan sebuah keluarga di kota Moulay-Idriss mengangkat kami sebagai anak mereka. Memeriahkan ulang tahun pernikahan kami. seolah kami benar anak kandung mereka. Gambaran kebahagiaan mereka tumpahkan dengan melolong. Suara melengking para wanita karena kami memilih tanah mereka sebagai tempat merayakan hari pernikahan. sempat membuat kami panik luar biasa!

Perjalanan tujuh malam di tiga kota MarokoFez. Meknes. dan MoulayIdrissmembawa kami kembali ke lampau dalam masa yang berbeda-beda. sesuai raja yang berkuasa. Kejayaan Maroko. keindahan bangunan. sejarah yang ditinggalkan. dan kemesraan kekeluargaan. membuat kami merasa kaya akan ilmu dan sentuhan kemanusiaan. Maroko yang menyentuh hati. membuat kami bergetar setiap mengenangnya....#



#

Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

SHARETHIS

 
ibs(idblogsite)